Kurang lebih 50 sekolah di Pulau Jawa dan Nusa Tenggara Timur menjadi area misi dari serangkaian corporate social responsible yang diselenggarakan di jajaran internal (CSR) Avian Brands.

Riilnya dengan bentuk nyata merenovasi seluruh sekolah yang terdiri dari tingkat PAUD, TK sampai SMP yang total bisa menampung 5.000 peserta didik itu dengan metode cara pengecatan ulang.

Dalam program “Avian Brands Peduli Warnai 50 Sekolah di Wilayah NTT dan Pulau Jawa” ini, Avian Brands menyampaikan secara langsung bantuan berupa Avitex Cat Tembok dan Avian Cat Kayu serta Cat Besi, yang didominasi warna putih untuk memberikan kesan bersih dan nyaman.

Sementara untuk kegiatan mural, tentunya dengan menggunakan berbagai pilihan corak warna warni pelangi nan indah sebagai penyemangat bagi para siswa belajar.
Dalam agenda kegiatan CSR itu dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, Avian Brands berpartnership dengan Happy Heart Foundation Indonesia (HHFI) .

HHFI merupakan organisasi sosial yang bergerak di bidang pembangunan renovasi sekolah dan dunia pendidikan, khususnya di NTT (salah satu provinsi termiskin di Indonesia – data BPS September 2016).

Dengan dukungan dari berbagai pihak, HHFI sudah banyak membangun sekolah di beberapa daerah di Indonesia.Sampai dengan saat ini, program Avian Brands dan HHFI diawali sejak awal tahun 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here