Ketan pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan lidah Anda, terutama masyarakat Indonesia. Siapa sangkat menu hidangan yang satu ini dapat menjadi makanan yang pas untuk menemani teman hangout Anda bersama saudara, teman maupun rekan kerja.

Di Kota Wisata Batu terdapat tempat makan terkenal bernama Pos Ketan Legenda 1967 yang menghidangkan menu utama hidangan ketan. Pos Ketan Legenda 1967 sendiri terletak di sebelah barat Alun-alun Kota Batu atau lebih tepatnya di Jl. KH Agus Salim, Junrejo – Batu. Disini Anda akan disajikan aneka menu ketan mulai dari Ketan Bubuk, Ketan Susu Keju, Ketan Kacang, Ketan Keju Meses, Ketan Campur, dan Ketan Kicir yang terkenal akan citarasanya yang lezat. Di Pos Ketan Legenda 1967 selain aneka menu ketan, juga terdapat aneka minuman seperti teh, kopi, jossua, sogem, jahe, STMJ Murni Segar, Susu dan aneka minuman lainnya. Pos Ketan Legenda 1967 dibuka setiap harinya 0mulai pukul 15.00 – 03.00 dan untuk mode lesehan/cangkrukan dibuka mulai pukul 22.00


Pos Ketan Legenda – 1967 tampak mencolok dibanding kedai-kedai lainnya di kawasan Alun-alun Kota Batu ini, hal ini bukan karena lebih besar, tapi karena ramainya pengunjung yang memadati kedai yang kecil ini. Di halaman depan dipasang bangku-bangku untuk menampung para pengunjung, bahkan setelah lewat jam 10 malam, maka di seberang kedai pos ketan ini akan ditambahkan bangku-bangku dan tikar untuk lesehan. Kebayang kanserunya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here