BMW produsen otomotive populer dunia roda empat asal negeri Jerman mengadakan BMW Destination X: Bromo Driving Experience pada Mei. BMW mengajak sekitar 100 konsumen untuk merasakan teknologi penggerak empat roda BMW xDrive di medan on-road maupun off-road. Peserta diajak berkendara di jalan aspal yang berkelok dari kota Surabaya menuju kota Probolinggo dengan jarak tempuh sekitar 300 kilometer sebelum menaklukkan lautan pasir Gunung Bromo.

Deretan mobil BMW X yang ikut serta antara lain BMW X4, BMW X5 dan model yang baru diluncurkan, yaitu all-new BMW X3. Peserta dapat mencoba menaklukkan berbagai tantangan perangkap yang sudah dirancang untuk menunjukkan kemampuan dari BMW xDrive.

Bersama dengan BMW Group Certified Driving Instructor yang juga pembalap nasional Gerry Nasution peserta diajak melewati trek ekstrim di lautan pasir Gunung Bromo. Acara ini bertujuan untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia sambil peserta menguji sendiri kemampuan BMW X di medan perkotaan dan medan ekstrim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here