Kita adalah ibarat perahu dimana antara kita dengan pantai harapan adalah topan badai, gelombang dan batu karang. Yang memisahkan kita dengan keberhasilan adalah masalah yang menantang. Disitulah tanda kesejatian kita teruji nyali. Hakikat diri kita adalah tampil dalam panggung kehidupan untuk bermilitansi dan berkarya menemukan pulau harapan dan kebahagiaan itu sendiri tanpa keluh kesah sedetikpun.

Begitulah lika liku perjalanan kelompok musisi yang berfilosofis analogi hidup yang rock n roll is our life ini. Dengan berbagai kesibukan masing-masing personil Major7th, bahkan tragisnya sampai terpisah ruang dan waktu dalam episode perjalanan hidup yang tak pasti. Hal ini tidak menyurutkan visi kelompok seni musik ini untuk membuahkan karya gemilang.

Terinspirasi dalam rotasi warna kehidupan, mulai tercetuslah hits single tersebut yang sempat tertunda sampai proses realisasi dengan mulai pada fase proses rekaman bulan September 2017 lalu. Proses perjalanan band ini sangat dramatis, mulai salah satu personil band ada yang sampai merasakan hunian hotel prodeo, ada juga yang merantau ke rimba belantara, bahkan entah kapan waktu untuk kembalinya sampai bahkan kabar duka harus dialami band ini dengan meninggalnya Roy ‘Kaimana’ sang bassist karena mengidap sakit.

Keinginan pembuatan master rekaman tercetus kembali setelah Philip kembali dari perjalanan merantau bertahun-tahun di luar pulau Jawa. Dari sinilah band ini kembali bertemu dan sepakat mewujudkan single Album band impian mereka yang sempat tertunda.

Pada saat proses rekaman tanpa diduga akhirnya sang dewi fortunapun seraya mendekat. Alhasil tawaran pinangan cinta yang tulus oleh pihak label rekaman resmi Mojo Record  milik Eric Dion founder sekaligus pemilik Bandkamu.com, Bandkamu TV, dan Broodmet (roti isi ala suriname) yang sekarang menjadi tren sajian kuliner Ibu Kota.

Banyak lagu Major7th yang sudah direkam dan siap rilis. Salah satu lagu mereka yang dijadikan Hits Single adalah berjudul ” Menunggu”. Yang jelas semua lagu-lagu mereka nantinya bakal bisa dinikmati di Major7th virtual album yang sebentar lagi akan dilakukan launching. Diantaranya debut lagu-lagu hits nya antara lain sabar, percaya, cemburu buta, dan lainnya.

Formasi akhir major7th:

– Philip : vocal

– Didiek Orange : bass

– Lexi : akustik gitar & back voc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here