Kopi memang sangat populer sebagai minuman penambah semangat, sehingga cocok diminum diwaktu pagi hari untuk mengawali rutinitas sehari-hari agar tubuh dan pikiran menjadi lebih segar. Disisi lain kopi juga termainstream sebagai minuman pengusir rasa kantuk, sehingga tak jarang kopi juga disajikan pada malam hari agar kejelian mata  tetap segar dan tahan untuk terlarut dalam keheningan malam.

Bagi sebagian mayoritas masyarakat Eropa, kopi merupakan menu wajib baik diminum ketika sarapan pagi sebelum berangkat bekerja, teman makan siang di kantor, bahkan sepulang bekerja dan selesai makan malam merekapun juga minum kopi. Fakta menunjukkan tingkat konsumsi kopi di negara Eropa memang cukup tinggi terlebih lagi pada saat musim dingin tiba.

Di Indonesia sendiri, tradisi “ngopi” juga bukan hal baru. Sejak jaman dulu, moyang kita sangat gemar minum kopi. Kini seiring berubahnya pola gaya hidup dan tren perkembangan jaman ditambah lagi banyaknya cafe-cafe kekinian, “ngopi” bukan lagi identik dengan kegiatan orang tua, tapi sudah menjadi kebiasaan hampir semua kalangan baik remaja hingga dewasa, pria maupun wanita. Bahkan kopi sendiri sering dijadikan sebagai simbol kerukunan dan persahabatan dengan istilah “kopdar”  atau kopi darat.

Kopi tidak hanya enak diminum. Minuman berkafein ini ternyata menjadi trending topik dunia perkopian di Indonesia karena sudah ada produk baru yang cocok diolah menjadi bahan olesan untuk roti.

Selai Kopi DeKofie adalah selai roti yang terbuat dari kopi Robusta asli, bukan essence. Sehingga bagi Anda pecinta kopi, rasanya pas sekali guna menambah sensasi dalam hal menikmati cita rasa kopi sesungguhnya.

Selai DeKofie sangat cocok dinikmati dengan roti tawar, roti gandum, roti bakar, bahkan bisa dikreasikan dengan cookies, pancake, martabak manis, ataupun produk yang lain sesuai dengan selera Anda. Jadi buat Anda yang bosan dengan selai yang itu-itu saja, silahkan coba sensasi selai dengan rasa dan aroma khas kopi ini.

Selai kopi ini bisa Anda dapatkan dengan menghubungi langsung

DEKOFIE Produksi Sejahtera Sentosa Malang

Contact : Daniel – 081332856801

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here